Minggu, 22 Maret 2009

Cinta dan Kecewa


Aku Lagi seneng banget,Karena kemarin aku balikan lagi sama Fajri.Awalnya deg-degan sih soalnya dia lama banget ngasih jawaban iya atau tidak balikan lagi.Eh pas pagi-pagi ternyata dia ngirim sms dan bilang Luph U so much.Duh senengnya....!!!!

Owia kemarin aku juga ketemu sama wiwit temennya Lele kayanya dia seneng gitu ketemu aku,terus dia juga nyambut baik kedatangan aku.Ternyata kalo di perhatiin dia manis juga loh....Kemarin aku ngobrol banyak sama Lele,biasalah curhat-curhat gitu.ternyata yang tinggal di situ cuma wiwit ma Lele aja.Wiwit rajin banget deh orangnya...!!


Cowo yang aku bilang manis kemarin itu namanya bukan Andra tapi Udin,jelek banget sih...Owia tapi gak papalah yang penting mukanya ngangenin.Tapi aku gak mau nyelingkuhin my Bibeh,,,,punya dia aja itu udah cukup kok,,,kemarin aku ketemu adik kelas anak ips 4,terus aku nanya-nanya tentan Fadli,eh ternyata bener yah kalo dia lagi deket sama someone.Duh kecewa dikit nih.....

2 komentar:

  1. sUARA hATI

    8 (delapan) langkah memilih dalam Pemilu 9 April 2009
    Pemilu Legislatif 9 April 2009 nanti. Luar biasan ukuran kertas suaranya adalah kertas A0 dengan jumlah partai sebanyak 38 partai. Luar biasa. Berapa lama nanti kita berada di bilik suara? Dengan kertas sebesar itu…
    Menghitung tahapan dalam pemilihan itu, saat kita berada di TPS.
    Berikut adalah tahapan dalam pemilihan tersebut ;
    1. Daftar ulang ke KPPS dan tunggu panggilan
    2. Ambil kertas suara dan menuju bilik suara
    3. Perhatikan cover kertas suara Warna HIJAU
    4. Buka lipatan kertas suara 2 kali
    5. Buka lembar pertama dari kertas suara itu
    6. tandai partai berlambang bulan sabit kembar no.8 atau caleg No.Urut 11 yang ada di partai itu
    7. Lipat kembali surat suara itu
    8. Menuju kotak suara dan masukkan.
    Begitulah kira-kira yang saya buat untuk melakukan pemilihan saat pemilu 9 April 2009 nanti. Jadi tidak perlu sibuk dan berlama-lama di bilik suara karena kita tidak membuka surat suara sepenuhnya…
    Selamat Memilih…
    Gunakan hak pilih Anda dengan sebaik-baiknya…

    BalasHapus